PENGARUH RELIGIOSITY, CELEBRITY ENDORSER, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI PADA KOSMETIK WARDAH

Lestari, Vinda (2022) PENGARUH RELIGIOSITY, CELEBRITY ENDORSER, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI PADA KOSMETIK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of artikel vinda pdf.pdf] Text
artikel vinda pdf.pdf - Published Version

Download (374kB)
[thumbnail of Vinda Lestari-175503089-Skripsi.Bismillah fix (1).pdf] Text
Vinda Lestari-175503089-Skripsi.Bismillah fix (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh religiosity, celebrity endorser, perceived value dan brand image terhadap niat beli pada kosmetik wardah. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 responden calon konsumen produk Wardah pada Mahasiswi Universitas Putra Bangsa. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan program SPSS 25 for windows. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa religiosity, celebrity endorser, perceived value dan brand image berpengaruh secara simultan terhadap niat beli. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,271 atau 27,1%. Artinya, variabel niat beli dapat dipengaruhi oleh religiosity, celebrity endorser, perceived value, dan brand image sebesar 27%, sedangkan sisanya yaitu 73% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model.
Kata Kunci: Religiosity, Celebrity Endorser, Perceived Value, Brand Image dan Niat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:06
Last Modified: 15 Jul 2024 02:16
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1159

Actions (login required)

View Item
View Item