PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI PEMEDIASI

Fari'ah, Siti (2022) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI PEMEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of ARTIKEL JURNAL SITI fariah.pdf] Text
ARTIKEL JURNAL SITI fariah.pdf - Published Version

Download (684kB)
[thumbnail of SKRIPSI ACC SIDANG REVISI FARI.pdf] Text
SKRIPSI ACC SIDANG REVISI FARI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh antara variabel independen, variabel intervening dan variabel dependen. Populasi penelitian ini yaitu konsumen mascara maybellin di kota Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik (analisis jalur). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel country of origin terhadap minat beli, selanjutnya bran image berpengaruh signifikan terhadap minat beli, country of origin berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli dapat memediasi country of origin dengan keputusan pembelian, minat beli dapat memediasi brand image terhadap keputrusan pembelian.
Kata kunci: Country of Origin, Brand Image, Keputusan Pembelian dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:02
Last Modified: 27 Feb 2024 04:51
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1153

Actions (login required)

View Item
View Item