Akbar, Achmad Fauzi (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
ARTIKEL_Achmad Fauzi Akbar.pdf - Published Version
Download (286kB)
SKRIPSI_Achmad Fauzi Akbar.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji promosi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling yaitu teknik purposive sampling, teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Responden pada penelitian ini adalah konsumen Rocket Chicken Pejagoan Kebumen sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode metode analisis deskriptif dan statistik dilakukan uji validitas, uji reabilitas, uji t, uji F, uji determinasi, dan analisis regresi linear berganda. Hasil uji t yang dilakukan menunjukan bahwa promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Rocket Chicken Pejagoan Kebumen, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Rocket Chicken Pejagoan Kebumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Rocket Chicken Pejagoan Kebumen, dan promosi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Rocket Chicken Pejagoan Kebumen.
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 02:00 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 09:37 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1151 |