Dewi, Neisca Amarthya (2022) PENGARUH WEBSITE DESIGN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-REPURCHASE INTENTION MELALUI E-TRUST. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL_NEISCA AMARTHYA DEWI_.pdf - Published Version
Download (1MB)
Skripsi_Neisca Amarthya Dewi_185503409,.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website design dan e-service quality terhadap e-repurchase intention melalui e-trusr. Penelitian ini difokuskan pada konsumen Tokopedia di Kebumen. Jumlah pengamatan sebanyak 100 sampel penelitian yang diperoleh dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling. Teknik nonprobability sampling yang digunakan adalah purpove sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS statistic 26 for windows dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan Website Design berpengaruh signifikan terhadap E-Trust, E-service quality berpengaruh signifikan terhadap E-Trust, Website design berpengaruh signifikan terhadap E-Repurchase Intention, E-service quality berpengaruh signifikan terhadap E-Repurchase Intention, E-trust berpengaruh signifikan terhadap E-Repurchase Intention, E-trust berpengaruh signifikan mediasi terhadap Website Design dan E-Repurchase Intention, dan E-trust berpengaruh signifikan mediasi terhadap e-service quality.
Kata Kunci: Website Design, E-service- Quality, E-Repurchase Intention, E-Trust
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 01:53 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 04:14 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1145 |