PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK POINT COFFE DI INDOMARET KEBUMEN 1

Afrida, Ngarofatul (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK POINT COFFE DI INDOMARET KEBUMEN 1. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL Ngarofatul Afrida.pdf] Text
JURNAL Ngarofatul Afrida.pdf - Published Version

Download (580kB)
[thumbnail of Ngarofatul_Afrida_(185503307).pdf] Text
Ngarofatul_Afrida_(185503307).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada pelanggan Point Coffe di Indomaret Kebumen 1). Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling kepada 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan analisis deskriptif, analisis kuantitatif dan analisis statistika, dan analisis regresi linier berganda (skala Likert) dengan menggunakan program SPSS IBM 25 dan proses scoring. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel harga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan, variabel promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:50
Last Modified: 28 Dec 2023 09:28
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1144

Actions (login required)

View Item
View Item