PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER DETTOL PADA MASA PANDEMI COVID-19

Solekhudin, Solekhudin (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER DETTOL PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL Sholeh.pdf] Text
JURNAL Sholeh.pdf - Published Version

Download (762kB)
[thumbnail of REVISI SIDANGPROPOSAL SIAP SIDANG SOLEH.pdf] Text
REVISI SIDANGPROPOSAL SIAP SIDANG SOLEH.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan brand awareness terhadap keputusan pembelian Hand Sanitizer Dettol di Kebumen. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu Hand Sanitizer Dettol di Kebumen yang berjumlah 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan programSPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis pertama yang berbunyi brand image secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ke dua yang berbunyi brand trust secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ketiga yang berbunyi brand awareness secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis keempat yang berbunyi brand image, brand trust dan brand awareness secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Brand Image, Brand Trust dan Brand Awareness, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:48
Last Modified: 01 Mar 2024 04:45
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1141

Actions (login required)

View Item
View Item