PENGARUH CITA RASA, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE

Panuntun, Bandung Damar (2022) PENGARUH CITA RASA, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL BANDUNG DAMAR PANUNTUN.pdf] Text
JURNAL BANDUNG DAMAR PANUNTUN.pdf - Published Version

Download (462kB)
[thumbnail of SKRIPSI BANDUNG DAMAR PANUNTUN 185503253 REVISI SIDANG COY.pdf] Text
SKRIPSI BANDUNG DAMAR PANUNTUN 185503253 REVISI SIDANG COY.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh cita rasa, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Indomie. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden konsumen produk Indomie. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel cita rasa, citra merek, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indomie. Secara simultan variabel cita rasa, citra merek, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Cita Rasa, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:43
Last Modified: 27 Feb 2024 07:07
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1136

Actions (login required)

View Item
View Item