Alrosyid, Faqih Alfiansyah (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK INK. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
jurnal faqih alfiansyah alrosyid 185503483.pdf - Published Version
Download (217kB)
skripsi faqih alfiansyah alrosyid 185503483.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian helm merek INK di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Variabel bebas pada penelitian ini terdiri dari harga, kualitas produk dan citra merek sedangkan variabel terikatnya keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data menggunkan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisis yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara silmutan variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 01:42 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 09:48 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1135 |