Khoerudin, Ikhsan (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER VALUE, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Ikhsan Khoerudin artikel.pdf - Published Version
Download (1MB)
Ikhsan Khoerudin.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Customer Value, Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Kebumen dengan responden sebanyak 100 orang responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis regresi linear ganda (uji t dan uji F), yang sebelumnya telah dilakukan uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Setelah dianalisis maka dapat diambil kesimpulan adalah sebagai berikut: Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Kebumen. Customer value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Kebumen. Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah bank BRI Cabang Kebumen. Kualitas pelayanan, customer value dan citra perusahaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Kebumen.
Kata kunci: kualitas layanan, customer value dan citra perusahaan, kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 01:41 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 05:00 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1133 |