PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER VALUE, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG KEBUMEN

Khoerudin, Ikhsan (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER VALUE, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Ikhsan Khoerudin artikel.pdf] Text
Ikhsan Khoerudin artikel.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Ikhsan Khoerudin.pdf] Text
Ikhsan Khoerudin.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Customer Value, Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Kebumen dengan responden sebanyak 100 orang responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis regresi linear ganda (uji t dan uji F), yang sebelumnya telah dilakukan uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Setelah dianalisis maka dapat diambil kesimpulan adalah sebagai berikut: Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Kebumen. Customer value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Kebumen. Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah bank BRI Cabang Kebumen. Kualitas pelayanan, customer value dan citra perusahaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Kebumen.
Kata kunci: kualitas layanan, customer value dan citra perusahaan, kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:41
Last Modified: 27 Feb 2024 05:00
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1133

Actions (login required)

View Item
View Item