ANALISIS PENGARUH LOKASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AUFAGRAFI KEBUMEN

Fibrasari, Afrizka Ratna (2022) ANALISIS PENGARUH LOKASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AUFAGRAFI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Afrizka Ratna Fibrasari_185503368_File Jurnal.pdf] Text
Afrizka Ratna Fibrasari_185503368_File Jurnal.pdf - Published Version

Download (296kB)
[thumbnail of Afrizka Ratna Fibrasari_185503368_File Skripsi.pdf] Text
Afrizka Ratna Fibrasari_185503368_File Skripsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh lokasi, keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Aufagrafi Kebumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Jenis purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah 100 orang yaitu konsumen Aufagrafi Kabupaten Kebumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis (uji t, uji F, dan koefisien determinasi). Hasil uji t dapat menjelaskan bahwa lokasi, keragaman produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F dapat menjelaskan bahwa lokasi, keragaman produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: lokasi, keragaman produk, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:40
Last Modified: 27 Feb 2024 05:13
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1132

Actions (login required)

View Item
View Item