PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE

Ajie, Bayu Prasetya (2022) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Bayu Prasetya Ajie_185503371_Artikel.pdf] Text
Bayu Prasetya Ajie_185503371_Artikel.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bayu Prasetya Ajie_185503371_Skripsi.pdf] Text
Bayu Prasetya Ajie_185503371_Skripsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use dan online customer review terhadap keputusan pembelian online. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di Kebumen. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Alat bantu pengelolaan data menggunakan SPSS for windows versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial maupun secara simultan antara perceived usefulness, perceived ease of use dan online customer review terhadap keputusan pembelian online.
Kata kunci: keputusan pembelian, perceived usefulness, perceived ease of use dan online customer review

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:21
Last Modified: 28 Dec 2023 09:36
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1121

Actions (login required)

View Item
View Item