PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN GOOD DAY MOCACINNO

Suparti, Suparti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN GOOD DAY MOCACINNO. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of ARTIKEL JURNAL_SUPARTI_185503551.pdf] Text
ARTIKEL JURNAL_SUPARTI_185503551.pdf - Accepted Version

Download (776kB)
[thumbnail of SUPARTI_SKRIPSI_185503551.pdf] Text
SUPARTI_SKRIPSI_185503551.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Instan Good Day Mocacinno (Studi pada Konsumen Produk Kopi Instan Mocacinno Good Day di Kebumen). Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel yang diambil sebanyak 100 responden pada konsumen Produk Kopi Instan Good Day di Kebumen. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 tingkatan. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Brand Image (X3) dan Keputusan Pembelian (Y). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan berpengaruh dan signifikan. Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan berpengaruh dan signifikan. Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan berpengaruh dan signifikan. Kualitas Produk, Harga dan Brand Image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:20
Last Modified: 01 Mar 2024 06:23
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1120

Actions (login required)

View Item
View Item