PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY

Rozi, Vicky Al Ama (2022) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL Vicky.pdf] Text
JURNAL Vicky.pdf - Published Version

Download (818kB)
[thumbnail of revisi Sidang PROPOSAL SKRIPSI_VICKY AL AMA ROZI_185503561 (1).pdf] Text
revisi Sidang PROPOSAL SKRIPSI_VICKY AL AMA ROZI_185503561 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, gaya hidup, dan harga terhadap keputusan pembelian tas Jims Honey di Kebumen. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian tas Jims Honey di Kebumen yang berjumlah 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis pertama yang berbunyi citra merek secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ke dua yang berbunyi gaya hidup secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ketiga yang berbunyi harga secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat citra merek, gaya hidup, dan harga secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek, Gaya Hidup, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:17
Last Modified: 27 Feb 2024 07:38
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1116

Actions (login required)

View Item
View Item