Binari, Banu (2022) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARNESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMIE DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL BANU BINARI.pdf - Published Version
Download (629kB)
SKRIPSI BANU BINARI 185503254 fix.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Brand Image, Brand Awarness, danBrand Trust terhadap LoyalitasPelanggan Indomie di Kabupaten Kebumen baik secara parsial maupun simultan. Dalam penelitian ini populasi berjumlah 100 responden dan semuanya diambilsebagai sampel. Pengumpulan data melalui kuesioner, analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 21.0. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalahmetode purposive sampling dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi ujivaliditas, uji reliabilitas, uji normalitas, dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel Brand ImagesdanBrand Trust berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie di Kabupaten Kebumen dan variabel Brand Awarness tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelangan Indomie di Kabupaten Kebumen. Kata kunci : Brand Image, Brand Awarness, Brand Trust, dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 01:13 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 12:29 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1114 |