PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PELEMBAB POND’S

Fitri, Ita Nur (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PELEMBAB POND’S. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL ITA (1).pdf] Text
JURNAL ITA (1).pdf - Published Version

Download (813kB)
[thumbnail of print sidang 29 ITA NUR FITRI.pdf] Text
print sidang 29 ITA NUR FITRI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Pelembab Pond”s di Kebumen. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian pada Pelembab Pond”s di Kebumen yang berjumlah 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis pertama yang berbunyi kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ke dua yang berbunyi harga secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ketiga yang berbunyi citra merek secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis kempat yang berbunyi kualitas produk, harga, dan citra merek secara simultan mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 00:43
Last Modified: 27 Feb 2024 05:14
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1107

Actions (login required)

View Item
View Item