Saputra, Sapdho Agil (2022) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL SAPDHO AGIL SAPUTRA.pdf - Accepted Version
Download (677kB)
SKRIPSI SAPDHO.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, citra merek dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pengguna produk sepatu futsalmerek Specs. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 23 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel harga, citra merek dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel harga, citra merek dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Harga, Citra Merek, Celebrity Endorser, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 05:48 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:42 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1102 |