ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY (Studi Pada Produk Sepatu Merek Bata di Kebumen)

Bustomi, Yazid (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY (Studi Pada Produk Sepatu Merek Bata di Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502207 ref.pdf] Text
155502207 ref.pdf - Published Version

Download (293kB)
[thumbnail of SKRIPSI FIX.pdf] Text
SKRIPSI FIX.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis brand image dan product quality terhadap brand love dan brand loyalty pada konsumen produk sepatu merek Bata di kebumen. Responden pada penelitian ini adalah konsumen produk sepatu merek Bata yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan analisis jalur, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis pada analisis jalur variabel brand image berpengaruh terhadap brand love, variabel brand product quality tidak berpengaruh terhadap brand love, variable brand image tidak berpengaruh terhadap brand loyalty, variabel product quality berpengaruh terhadap brand loyalty dan brand love berpengaruh terhadap brand loyalty produk sepatu merek Bata di Kebumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 24 Aug 2021 03:54
Last Modified: 05 Jan 2024 07:45
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/11

Actions (login required)

View Item
View Item