Ramadhan, Dinda Pradika (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH (WOM)TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PUTRA BANGSA. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JUNRAL LAPTOP ASUS DIKA.pdf - Published Version
Download (375kB)
SKRIPSI LAPTOP ASUS DIKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Universitas Putra Bangsa, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pengguna lapop Asus. Teknik pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 26 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 05:40 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:17 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1098 |