ANALISIS PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW , WARRANTY PRODUCT DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN KEBUMEN

Agustyan, Rezana (2020) ANALISIS PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW , WARRANTY PRODUCT DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of REZANA AGUSTYAN 165502832.pdf] Text
REZANA AGUSTYAN 165502832.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online consumer review, warranty product dan brand trust terhadap purchase decision pada konsumen smartphone Xiaomi di Kabupaten Kebumen. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah online consumer review, warranty product dan brand trust, sedangkan variabel terikatnya adalah purchase decision. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan metode purposive sampling, sampel dalam penelitian in sebanyak 100 responden. Hipotesis diuji dengan bantuan program SPSS 23.00 for windows. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda.
Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai Adjusted R2 sebesar 0,554 artinya 55,4% variabel purchase decision dapat dipengaruhi oleh online consumer review, warranty dan brand trust dan 44,6% dipengaruhi variabel lain di luar model. Berdasarkan hasil analisis jalur dan uji t yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa tingginya purchase decision dipengaruhi oleh online consumer review, warranty product dan brand trust.

Kata kunci : Online Consumer Review, Warranty Product, Brand Trust dan Purchase Decision.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 04 Sep 2021 07:26
Last Modified: 09 Jan 2024 00:45
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/109

Actions (login required)

View Item
View Item