PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO

Dwi Yanto, Okvan (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL OKVAN DWI YANTO 185503314.pdf] Text
JURNAL OKVAN DWI YANTO 185503314.pdf - Published Version

Download (298kB)
[thumbnail of SKRIPSI OKVAN DWI YANTO 185503314.pdf] Text
SKRIPSI OKVAN DWI YANTO 185503314.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pengguna produk Erigo. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel celebrity endorser, brand image dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel celebrity endorser, brand image dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Celebrity Endorser, Brand Image, Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 05:27
Last Modified: 27 Feb 2024 04:18
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1088

Actions (login required)

View Item
View Item