PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG KONSUMEN FDC SKINCARE KEBUMEN

Satunnia, Sala (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG KONSUMEN FDC SKINCARE KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of SALASATUNIA ARTIKEL.pdf] Text
SALASATUNIA ARTIKEL.pdf - Published Version

Download (393kB)
[thumbnail of SALASATUNIA SKRIPSI FIX.pdf] Text
SALASATUNIA SKRIPSI FIX.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan dampaknya pada niat beli ulang konsumen FDC Skincare. Responden dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah pernah melakukan perawatan wajah minimal satu kali. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik solvin. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan statistika meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, sobel test dan analisis jalur dengan bantuan program SPSS for Windows versi 25. Hasil dari penelitian ini yaitu service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction dan niat beli ulang. Customer satisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang. Customer satisfaction tidak dapat memediasi service quality terhadap niat beli ulang.
Kata Kunci : Service Quality, Customer Satisfaction dan Niat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 05:08
Last Modified: 13 Jul 2024 05:56
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1075

Actions (login required)

View Item
View Item