Satunnia, Sala (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG KONSUMEN FDC SKINCARE KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SALASATUNIA ARTIKEL.pdf - Published Version
Download (393kB)
SALASATUNIA SKRIPSI FIX.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan dampaknya pada niat beli ulang konsumen FDC Skincare. Responden dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah pernah melakukan perawatan wajah minimal satu kali. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik solvin. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan statistika meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, sobel test dan analisis jalur dengan bantuan program SPSS for Windows versi 25. Hasil dari penelitian ini yaitu service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction dan niat beli ulang. Customer satisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang. Customer satisfaction tidak dapat memediasi service quality terhadap niat beli ulang.
Kata Kunci : Service Quality, Customer Satisfaction dan Niat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 05:08 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 05:56 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1075 |