PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KREDIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS SISTEM CASH ON DELIVERY (COD)

Prihatini, Maulinda (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KREDIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS SISTEM CASH ON DELIVERY (COD). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of ARTIKEL MAULINDA PRIHATINI.pdf] Text
ARTIKEL MAULINDA PRIHATINI.pdf - Published Version

Download (431kB)
[thumbnail of Maulinda Prihatini_185503509 prinnn.pdf] Text
Maulinda Prihatini_185503509 prinnn.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kegunaan dan persepsi kredibilitas terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman J&T express sistem Cash On Delivery (COD) pada pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa persepsi kemudahan, persepsi kegunaan dan persepsi kredibilitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 51,2%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable persepsi kemudahan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pengguna. Persepsi kegunaan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pengguna. Persepsi kredibilitas berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pengguna.
Kata Kunci: Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kredibilitas, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 02:37
Last Modified: 13 Jul 2024 05:55
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1074

Actions (login required)

View Item
View Item