A’yun, Sheilarahmi Kurrota (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG SCARLETT WHITENING BODY LOTION. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
SHEILARAHMI KURROTA A_YUN ARTIKEL.pdf - Published Version
Download (544kB)
Sheilarahmi Kurrota A_yun_185503544.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, variasi produk dan celebrity endorser terhadap minat beli ulang produk Scarlett Whitening Body Lotion di Kabupaten Kebumen. Data dalam riset dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden pada konsumen yang menggunakan dan membeli produk Scarlett Whitening Body Lotion. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling, teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefiesien determinasi. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Variasi produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Celebrity endorser secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Kualitas produk, variasi produk dan celebrity endorser secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Variasi Produk, Celebrity Endorser, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 02:29 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 04:39 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1065 |