PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Suprayogi, Norman (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Norman Suprayogi 185503309 - Artikel Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, dan Kelompok .pdf] Text
Norman Suprayogi 185503309 - Artikel Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, dan Kelompok .pdf - Published Version

Download (645kB)
[thumbnail of Norman Suprayogi 185503309 - Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, dan Kelompok .pdf] Text
Norman Suprayogi 185503309 - Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, dan Kelompok .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Apotek Bregas Kebumen, pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Apotek Bregas Kebumen, pengaruh kelompok referensi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Apotek Bregas Kebumen, dan pengaruh kualitas pelayanan, keragaman produk, dan kelompok referensi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Apotek Bregas Kebumen. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan program SPSS 26 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Apotek Bregas Kebumen, keragaman produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Apotek Bregas Kebumen, kelompok referensi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Apotek Bregas Kebumen, dan kualitas pelayanan; keragaman produk; dan kelompok referensi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Apotek Bregas Kebumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 02:18
Last Modified: 13 Jul 2024 04:38
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1064

Actions (login required)

View Item
View Item