PENGARUH RESTAURANT ATMOSPHERE, FOOD QUALITY, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Zahroh, Rahmania (2022) PENGARUH RESTAURANT ATMOSPHERE, FOOD QUALITY, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal - Rahmania Zahroh.pdf] Text
Jurnal - Rahmania Zahroh.pdf - Published Version

Download (693kB)
[thumbnail of SKRIPSI RAHMANIA ZAHROH YES-2.pdf] Text
SKRIPSI RAHMANIA ZAHROH YES-2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh restaurant atmosphere,food quality, danhargaterhadap kepuasan konsumen.Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden konsumen Momong Resto di Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi.Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 24 for Windows.Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel restaurant atmosphere,food quality, danhargaberpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen.Variabel restaurant atmosphereberpengaruh signifikan terhadapkepuasan konsumen, variabel food qualityberpengaruh signifikan terhadapkepuasan konsumen, sedangkan variabel harga berpengaruh signifikan terhadapkepuasan konsumen.
Kata Kunci: restaurant atmosphere,food quality, harga dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 02:13
Last Modified: 13 Jul 2024 04:31
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1060

Actions (login required)

View Item
View Item