Musolia, Ita (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, GREEN MARKETING, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
ARTIKEL ITA MUSOLIA.pdf - Published Version
Download (802kB)
REVISI SIDANG ITA MUSOLIA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, green marketing, dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen AMDK aqua, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image, green marketing, dan corporate social responsibility berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan, variabel green marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel corporate social responsibility berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: brand image, green marketing, dan corporate social responsibility dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 02:06 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 04:30 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1059 |