Putri, Erina Eka (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BEDAK MARCKS. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
ARTIKEL JURNAL_ERINA EKA PUTRI_185503271_UPB.pdf - Published Version
Download (488kB)
fixx skripsikuu jadi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk bedak Marcks (studi kasus pada pengguna bedak Marcks di Kebumen). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (x1), promosi penjualan (x2) dan kualitas produk (x3) sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan teknik purposive sampling, sampel dalam penelitian ini adalah minimal berusia 17 tahun, berdomisili di daerah Kebumen, dan khususnya wanita yang sudah pernah melakukan pembelian dan menggunakan bedak Marcks. Hipotesis diuji dengan bantuan program SPSS 25.0 for windows (Statistical Product and Service Solutions). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif menggunakan analisis berganda. Hasil pengujian menunjukan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi penjualan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Harga, Promosi Penjualan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 02:00 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 04:27 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1052 |