Munawaroh, Putri Azizatul (2022) ENGARUH PRODUCT DESIGN, PRICE PERCEPTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL-PUTRI AZIZATUL MUNAWAROH-185503530.pdf - Accepted Version
Download (441kB)
SKRIPSI-PUTRI AZIZATUL MUNAWAROH-185503530.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product design, price perception, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kebumen yang membeli dan menggunakan produk Jims Honey. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan alat analisis SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product design, price perception, dan brand image secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Jims Honey. Peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel terkait yaitu keputusan pembelian yang ditambah atau diperluas dengan variabel�variabel bebas lainnya seperti promosi, gaya hidup, kualitas produk dan sebagainya.
Kata kunci : product design, price perception, brand image, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 01:52 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 04:25 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1043 |