ENGARUH PRODUCT DESIGN, PRICE PERCEPTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY

Munawaroh, Putri Azizatul (2022) ENGARUH PRODUCT DESIGN, PRICE PERCEPTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL-PUTRI AZIZATUL MUNAWAROH-185503530.pdf] Text
JURNAL-PUTRI AZIZATUL MUNAWAROH-185503530.pdf - Accepted Version

Download (441kB)
[thumbnail of SKRIPSI-PUTRI AZIZATUL MUNAWAROH-185503530.pdf] Text
SKRIPSI-PUTRI AZIZATUL MUNAWAROH-185503530.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product design, price perception, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kebumen yang membeli dan menggunakan produk Jims Honey. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan alat analisis SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product design, price perception, dan brand image secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Jims Honey. Peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel terkait yaitu keputusan pembelian yang ditambah atau diperluas dengan variabel�variabel bebas lainnya seperti promosi, gaya hidup, kualitas produk dan sebagainya.
Kata kunci : product design, price perception, brand image, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 01:52
Last Modified: 13 Jul 2024 04:25
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1043

Actions (login required)

View Item
View Item