Latifah, Nur (2022) PENGARUH, CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SERVICE SEPEDA MOTOR HONDA AHASS KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
nur latifah artikel.pdf - Published Version
Download (424kB)
nur latifah jilid.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan jasa Servis Sepeda Motor Honda AHASS Kebumen. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pelanggan jasa Servis Sepeda Motor Honda AHASS Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi.Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel citra perusahaan, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : citra perusahaan, kualitas pelayanan, store atmosphere dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 01:49 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 04:24 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1042 |