PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HANDBODY LOTION CITRA

Annaziem, Nur (2022) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HANDBODY LOTION CITRA. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of nur annaziem-Jurnal.pdf] Text
nur annaziem-Jurnal.pdf - Published Version

Download (438kB)
[thumbnail of Skripsi_Nur_annaziem_ 185503584.pdf] Text
Skripsi_Nur_annaziem_ 185503584.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi pengaruh label halal, harga, dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian Handbody Lotion Citra di Kota Kebumen. Variabel independen (bebas) dalam penelitian ini adalah label halal (X1), harga (X2), dan daya tarik iklan (X3), sedangkan variabel dependen (terikat) adalah keputusan pembelian (Y). Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknis analisa dan interpretasi data yang dikembangkan dalam penelitian ini, serta dioperasikan dengan bantuan program SPSS for windows versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel label halal, harga, dan daya tarik iklan secara parsial dan simultan berpengruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Label Halal, Harga Daya Tarik Iklan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 01:36
Last Modified: 13 Jul 2024 04:22
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1037

Actions (login required)

View Item
View Item