Pamungkas Putri, Amelia Inike (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Amelia Inike Pamungkas Putri_Jurnal.pdf - Published Version
Download (448kB)
Skripsi Amelia Inike Pamungkas Putri.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah di Kabupaten Kebmen. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian Lipstik Wardah Velvet Matte Lip Mousse di Kabupaten Kebumen. Variavel independen (bebas) dalam penelitian ini adalahWord Of Mouth (X1), Brand Image (X2), dan Kualitas Produk (X3), sedangkan variable dependen (terikat) adalah Keputusan Pembelian (Y). Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan koesioner. Teknik analisis dan interpretasi data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, sesuai model yang dikembangakan dalam penelitian ini, serta dioprasikan dengan bantuan program SPSS windows 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel (1) Word Of Mouthmempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian(2) Brand Imagetidak mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian(3) Kualitas Produk terdapat positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Word Of Mouth, Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 01:35 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 04:19 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1036 |