PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING

Wulandari, Dwi Retno (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal_Dwi Retno Wulandari_185503471.pdf] Text
Jurnal_Dwi Retno Wulandari_185503471.pdf - Published Version

Download (571kB)
[thumbnail of Skripsi_Dwi Retno Wulandari_185503471.pdf] Text
Skripsi_Dwi Retno Wulandari_185503471.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah analisis pengaruh brand ambassador, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand ambassador, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening secara parsial dan simultan. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non�probability sampling yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan angket/ kuesioner secara online. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linerar berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis deskriptif dan statistik yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linear berganda (skala likert) dan uji determinasi (R2). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Versi 25 for windows. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa brand ambassador, citra merek, dan kualitas produk melalui uji secara parsial memepunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pasa produk Scarlett Whitening. Sementara itu, melalui uji simultan didaptkan bahwa secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 01:22
Last Modified: 13 Jul 2024 04:19
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1035

Actions (login required)

View Item
View Item