Arianto, Rifqi (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SNEAKERS VENTELA DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Artikel_Rifqi Arianto_185503606.pdf - Accepted Version
Download (548kB)
Rifqi Arianto_185503606.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, lifestyle, dan kualitas produk terhadap minat beli produk Sneakers Ventela di Kabupaten Kebumen. Teknik pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 25 for windows. Berdasarkan hasil uji t variabel celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan variable lifestyle tidak berpengaruh terhadap minat beli. Hasil Uji F menunjukan bahawa variabel celebrity endorser, lifestyle, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,55 atau 55%. Artinya, variabel minat beli dapat dipengaruhi oleh celebrity endorser, lifestyle, dan kualitas produk sebesar 55%, sedangkan sisanya yaitu 45% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model.
Kata Kunci : Celebrity Endorser, Lifestyle, Kualitas Produk, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 01:07 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 04:16 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1028 |