PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Nugroho, Adhi (2022) PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of jurnal skripsi aji sukmono ardi.pdf] Text
jurnal skripsi aji sukmono ardi.pdf - Published Version

Download (361kB)
[thumbnail of Skripsi Aji Sukmono Ardi.pdf] Text
Skripsi Aji Sukmono Ardi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada konsumen rumah makan Bakmi Nyemek Bu Trimo). Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Total sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument menggunakan program SPSS 22.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliabel. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh hasil bahwa variabel citra merek, store atmosphere dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: citra merek, store atmosphere, kualitas produk dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 01:05
Last Modified: 13 Jul 2024 04:15
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1027

Actions (login required)

View Item
View Item