Putri, Erna Lestari (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI PATIENT SATISFACTION DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL ERNA LESTARI PUTRI_185503383.pdf - Accepted Version
Download (876kB)
SKRIPSI ERNA LESTARI PUTRI_185503383.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap revisit intention melalui patient satisfaction dan trust pasien rawat inap di RSU Purwogondo Kebumen. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 pasien rawat inap yang sudah diperbolehkan pulang dengan menggunakan kuesioner untuk metode pengumpulan data. Teknik analisa data menggunakan analisis jalur dengan bantuan software SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Service quality berpengaruh positif terhadap patient satisfaction. 2) Service quality berpengaruh positif terhadap trust. 3) Patient Satisfaction berpengaruh positif terhadap trust. 4) Patient Satisfaction berpengaruh positif terhadap revisit intention. 5) Trust berpengaruh positif terhadap revisit intention. 6) Service quality tidak mempunyai pengaruh terhadap revisit intention.
Kata kunci: Service Quality, Patient Satisfaction, Trust, Revisit Intention, Rumah Sakit
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 01:02 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 04:11 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1024 |