PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI PATIENT SATISFACTION DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Putri, Erna Lestari (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI PATIENT SATISFACTION DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL ERNA LESTARI PUTRI_185503383.pdf] Text
JURNAL ERNA LESTARI PUTRI_185503383.pdf - Accepted Version

Download (876kB)
[thumbnail of SKRIPSI ERNA LESTARI PUTRI_185503383.pdf] Text
SKRIPSI ERNA LESTARI PUTRI_185503383.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap revisit intention melalui patient satisfaction dan trust pasien rawat inap di RSU Purwogondo Kebumen. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 pasien rawat inap yang sudah diperbolehkan pulang dengan menggunakan kuesioner untuk metode pengumpulan data. Teknik analisa data menggunakan analisis jalur dengan bantuan software SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Service quality berpengaruh positif terhadap patient satisfaction. 2) Service quality berpengaruh positif terhadap trust. 3) Patient Satisfaction berpengaruh positif terhadap trust. 4) Patient Satisfaction berpengaruh positif terhadap revisit intention. 5) Trust berpengaruh positif terhadap revisit intention. 6) Service quality tidak mempunyai pengaruh terhadap revisit intention.
Kata kunci: Service Quality, Patient Satisfaction, Trust, Revisit Intention, Rumah Sakit

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 01:02
Last Modified: 13 Jul 2024 04:11
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1024

Actions (login required)

View Item
View Item