Wibowo, Hendro (2022) PENGARUH PERCEIVED BRAND PRESTIGE, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI DISTRO GIMMEBACK. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Hendro wibowo jurnal (185503281).pdf - Published Version
Download (490kB)
Hendro wibowo.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar precived brand prestige desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk didistro Gimmeback. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik sampling yaitu sampel purposifve sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa precived brand prestige desain produk dan kualitas produk melalui uji hipotesis dua arah berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk didistro gimmeback. Sementara itu, melalui uji simultan didapatkan bahwa precived brand prestige desain produk dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk didistro gimmeback. Hasil penelitian ini memberikan implikasi bahwa faktor besar precived brand prestige desain produk dan kualitas produk adalah variabel yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan untuk memicu sikap keputusan pembelian produk didistro Gimmeback
Kata kunci : precived brand prestige desain produk dan kualitas produk keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 00:56 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 04:08 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1019 |