PENGARUH PRODUCT QUALITY, COSTUMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PRODUK EIGER DI KEBUMEN

Lestari, Via (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY, COSTUMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PRODUK EIGER DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Artikel Via Lestari.pdf] Text
Artikel Via Lestari.pdf - Published Version

Download (545kB)
[thumbnail of SKRIPSI_VIALESTARI BAB 1-5 (1).pdf] Text
SKRIPSI_VIALESTARI BAB 1-5 (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, costumer experience dan brand image terhadap costumer satisfaction pada produk Eiger di Kebumen. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari yaitu product quality, costumer experience dan brand image sebagai variabel bebas dan costumer satisfaction sebagai variabel terikat. Penelitian ini mengambil sampel 150 responden pada konsumen produk Eiger di Kebumen dengan menggunakan metode purposive sampling. Instrument atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan terdiri dari uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis regresi linear berganda (skala likert). Alat bantu pengelolaan data menggunakan program SPSS for Windows Version 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel product quality berpengaruh signifikan terhadap costumer satisfaction pada produk Eiger di Kebumen. Variabel costumer experience berpengaruh signifikan terhadap costumer satisfaction pada produk Eiger di Kebumen. Variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap costumer satisfaction pada produk Eiger di Kebumen. Variabel product quality, costumer experience dan brand image secara bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap terhadap costumer satisfaction pada produk Eiger di Kebumen.
Kata kunci: Product Quality, Costumer Experience, Brand Image, dan Costumer Satisfaction

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 30 Sep 2023 08:15
Last Modified: 13 Jul 2024 04:04
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1010

Actions (login required)

View Item
View Item