PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA FOTOGRAFI

Ramadani, Alya Nisa (2022) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA FOTOGRAFI. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of artikel alya nisa ramadani.pdf] Text
artikel alya nisa ramadani.pdf - Published Version

Download (658kB)
[thumbnail of Alya Nisa R.pdf] Text
Alya Nisa R.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan penggunaan. Penelitian ini dilakukan pada pengguna jasa Adijaya Photography, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 110 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi, persepsi harga, dan persepsi harga berpengaruh simultan terhadap keputusan penggunaan. Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan, variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan, sedangkan variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan.
Kata Kunci: promosi, persepsi harga, citra merek dan keputusan penggunaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 02 Oct 2023 00:55
Last Modified: 13 Jul 2024 04:08
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1018

Actions (login required)

View Item
View Item